Cara Mendapatkan Nomer Handphone Gebetan

17Nov12

From Asri :

Gimana sih mbk/mas cara untuk membuat saya bs mendptkan nomor hp seseorang yg mjd gebetan saya?

Dear Asri,

Kalo pengen dapet nomer hp nya, coba kamu ikutin dia sampe ke counter pulsa… nanti pas dia isi pulsa pasti nomernya dia di catat disana.

atau

Pas dia sedang lengah, kamu ambil hpnya trus kamu misscall ke nomer kamu,

atau

Kamu bawa golok trus kamu paksa dia untuk ngasih nomer hp nya.

Tapi apakah semua itu bakalan bikin dia deket sama kamu ?

Tentu saja tidak asri, sebenarnya nomer hp itu hanya alat komunikasi saja. Jadi kalo memang komunikasi kamu sama gebetan kamu sudah lancar, maka nggak perlu nomer hp kan ?

Jadi sebaiknya ketika kamu ketemu gebetan mu, ajak dia ngobrol sampai dia nyaman. Ingat ya “ngobrol” bukan intrograsi. Nanti kalo dia ngerasa kamu orangnya asik pasti dia yang bakalan ngajak tukeran nomer hp🙂

Semoga cepet-cepet jadian ya

Sahabatmu

@pepatahCINTA



No Responses Yet to “Cara Mendapatkan Nomer Handphone Gebetan”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: