Rahasia Membangkitkan Semangat Dalam Sekejap! [Part 1]

06Apr11

Helo …

Baru saja saya menemukan sebuah rahasia yang sangat – sangat ajaib. Kenapa saya bilang sangat ajaib? ya … karena dalam sekejap akan langsung bereaksi.

Saya sangat benci sekali ketika sedang belajar tiba – tiba menjadi malas, ngantuk, dan menjadi tidak bersemangat. Sehingga konsentrasi dan daya tangkap saya menjadi menurun, bahkan tidak masuk sama sekali! ahh … ingin rasanya membuang Laptop saya ke Tong Sampah dan segera tidur. Tapi itu tidak saya lakukan karena Laptop satu – satunya.

Okey, Langsung saja saya bagikan Rahasia untuk membangkitkan semangat dalam sekejap!

Barusan ketika saya sedang tidak bersemangat belajar. Saya pergi ke warung sebelah untuk makan malam, dan melihat TV sebentar untuk sekedar merefresh otak saya yang sudah penuh. Di dalam makan saya terdapat sambal yang sangat pedas! Padahal saya tidak suka sambal karena perut yang rewel.

WOW … Pedes banget !!! Dan akhirnya saya minum 2 gelas air putih.

Mungkin anda berpikir saya main – main, tapi ini benar – benar saya rasakan … saat itu juga semangat saya langsung bangkit !

Anda bisa membuktikannya sendiri, karena Anda bisa mendapatkan sambal di manapun. Dan saya tidak sedang jualan SAMBAL.

Sahabatmu

Shadoow Foox

Ps. Kalo emang ngak kuat makan sambal jangan di paksain, ntar sakit perut😀



No Responses Yet to “Rahasia Membangkitkan Semangat Dalam Sekejap! [Part 1]”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

