Hidup Anda Hampa atau Membosankan ?

06Apr11

Sudah bertahun – tahun yang lalu, saya selalu mendengarkan dari orang – orang di luar sana tentang masalah mereka. Kebanyakan dari mereka selalu mengeluh, merintih, dan mellow ngak jelas karena tidak punya “pacar”. Mereka selalu bilang dirinya kesepian, hidupnya tidak menarik, monoton dan itu – itu saja. Banyak diantara mereka yang bermimpi ada seorang bidadari cantik (buat cowok) atau pangeran tampan (buat cewek) yang datang menghampirinya dan mengajaknya ke negeri impian yang penuh dengan kebahagiaan.

Ya, mereka sedang BERMIMPI !

Mereka belum menyadari tentang realita sebenarnya atau bahkan pura – pura tidak melihat atau tidak terpikir sama sekali oleh mereka, bahwa KESEPIAN itu datang dari diri mereka sendiri. Yang mereka pikirkan adalah menyalahkan keadaan yang membuat mereka merasa kesepian, hidup tidak menarik, monoton dan itu – itu saja. Mereka tidak mau mencoba untuk memperbaiki kualitas hidup mereka. Dan dengan menyalahkan keadaan itulah yang membuat mereka terlepas dari dosa yang telah mereka perbuat kepada diri sendiri.

Ahh … Andai saja ada Bidadari cantik turun dari khayangan yang datang menghampiriku (kata cowok)

Ahh … Andai saja ada Pangeran Tampan menggunakan kuda putihnya yang memperbolehkan saya nebeng ke kerajaannya (kata cewek)

Ahh … Andai aku punya mobil mewah, pasti cewek itu mau jalan sama aku (kata cowok)

Ahh … Andai badanku langsing dan tinggi kayak luna maya, pasti brad pitt kepincut sama aku (kata cewek)

Ahh … (kata cowok)

Ahh … (kata cewek)

Entah apalagi yang mereka katakan, sampai – sampai perut saya sakit dan pengen ke belakang !

Anda tau apa sebenarnya masalah mereka ?

Sebenarnya masalah mereka bukanlah karena tidak ada Bidadari atau pangeren yang datang menghampiri mereka, atau tidak punya mobil mewah ataupun body langsing. Masalah mereka adalah karena tidak mensyukuri apa yang telah mereka miliki dan tidak memaksimalkan apa yang ada dalam diri mereka.

Banyak orang yang mempunyai pacar yang super cantik/tampan tetapi mereka tetap kesepian. Dan tentu saja tidak sedikit orang yang mempunyai harta berlimpah dan body yang perfect tetap saja selalu merasa kekurangan. Lalu apa masalah mereka ?

Tentu saja karena mereka tidak mensyukuri apa yang telah mereka miliki, dan tidak memaksimalkan apa yang ada dalam diri mereka. Mereka tidak mencintai diri sendiri, mereka sebenarnya membenci diri mereka sendiri dan menyalahkan takdir untuk menutupi hal tersebut.

Mungkin akan banyak orang yang protes dan bilang “Aku suka kok sama diriku sendiri”.

Itu bagus, bahkan sangat bagus jika Anda benar – benar mencintai diri sendiri. Karena itu adalah modal awal Anda untuk meraih kehidupan yang menyenangkan. Coba banyangkan Anda adalah sosok yang SANGAT menarik, tentu saja Anda tidak akan pernah merasa bosan bersama diri Anda sendiri, bahkan seharusnya orang lain juga akan iku tertarik dan merelakan waktunya untuk bisa bersama Anda.

Ya … jadi bukan karena tidak mempunyai pacar cantik/tampan yang membuat hidup Anda kesepian, dan bukan juga karena tidak mempunyai harta melimpah dan body perfect yang membuat hidup Anda tidak menarik. Tetapi karena Anda TIDAK menyukai diri Anda sendiri dan TIDAK mencintai diri Anda sendiri.

Jadi, Apa yang harus Anda lakukan sekarang ?

Cintailah diri Anda sendiri, buatlah diri Anda menyukai diri Anda sendiri. Mungkin Anda bisa memperbaiki fashion Anda, sehingga ketika Anda melihat diri Anda di kaca tidak pernah ada bosannya. Bisa juga merubah gaya rambut agar lebih FRESH dan tambahkan aksesoris seperti jam tangan atau cincin agar Anda lebih menyukai diri Anda sendiri.

Setelah perubahan akan penampilan Anda yang semakin OKE, saatnya Anda untuk menjelajahi tempat yang baru, yang unik dan belum pernah Anda datangi sebelumnya. Abadikan semuanya lewat Handphone yang ada kameranya ngak perlu kamera canggih yang harganya jutaan rupiah … Mahal :D

Nikmati setiap perjalanan Anda, nikmati setiap detik Anda bersama diri Anda, nikmati aktifitas yang Anda lakukan bersama diri Anda sendiri KARENA itu tidak dapat digantikan oleh Bidadari Cantik ataupun Pangeran Tampan.

So, Cintalilah diri Anda sendiri dan Nikmati saat – saat bersamanya ;)

Sahabatmu,

Shadoow Foox

Ps : Anda ingin membuat wanita yang selama ini Anda idam – idamkan jatuh cinta kepada Anda ?
silahkan
download Ebook Buat Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda ( Gratis )
di https://solusisoalcinta.wordpress.com/download-free-ebook/



No Responses Yet to “Hidup Anda Hampa atau Membosankan ?”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: