SuksesDapatkanCintanya_1

Masih JOMBLO ?

Sedang PDKT ? 

Pengen Balikan sama Mantan ?

atau Dicuekin Pacar / Pasangan …. ?

Buku ini cocok banget buat kamu, di buku ini semua RAHASIA tentang bagaimana cara membuat mendapatkan cinta orang yang kamu sukai. Kalo JOMBLO bisa juga dipake buat cari gebetan, kalo yang lagi PDKT bisa dipake biar PDKT nya tambah lancar, kalo yang pengen balikan sama mantan bisa dipake biar mantan mau balikan sama kamu.

Nah, buruan deh pesen buku ini sebelum Pacar / Gebetan / Mantan kamu jadian sama orang lain. Gak mau Kan ???

Harganya Cuman
=> Rp. 500.000
=> Rp. 195.000

(Hemat Rp. 305.000)

BERLAKU UNTUK HARI INI SAJA !

MAHAL ???

Coba Anda bayangkan betapa kesepiannya Anda sendiri, jomblo gak punya pacar.
Coba Anda bayangkan juga ketika Anda suka dengan wanita tapi bingung cara deketin dia.
Coba Anda bayangkan MALEM MINGGU yang selalu sendiri tanpa kekasih.
Coba Anda bayangkan wanita yang Anda suka jalan sama cowok lain.


Apakah uang Rp. 195.000,- terlalu MAHAL untuk merubah semua penderitaan Anda menjadi lebih bahagia ?

Bahagia karena punya kekasih yang selalu perhatian, sehingga tidak kesepian.
Bahagia karena bisa bersama dengan wanita yang Anda suka.
Bahagia karena setiap MALEM MINGGU ada yang menemani.
Bahagia karena wanita yang Anda suka tidak tertarik sama cowok selain Anda.

Apakah uang Rp. 195.000,- itu lebih penting daripada kebahagiaan Anda ?


PESAN SEKARANG JUGA !!

Cara pesennya gampang kok, cukup isi data pemesanan :
Nama :
No Hp :
Email :

Kirim ke Nomor 085-702-635-911

Kemudian transfer uangnya ke salah satu rekening berikut :

BCA : 0373235447
Mandiri : 900-00-0340798-9
BRI No. Rek : 0029-01-000132-53-8
BNI No. Rek : 0209889901

Kalo sudah transfer konfirmasi lagi ke Nomor 085-702-635-911

Format Konfirmasi : Nama_JumlahTransfer_RekeningTujuan (contoh : Vita_Rp.195.911_BCA)

Nominal transfer harus disertakan 3 digit terakhir nomer Handphone.
Contoh : Nomer handphone : 085-702-635-911,
Nominal Transfer jadi Rp. 195.911


From Asri :

Gimana sih mbk/mas cara untuk membuat saya bs mendptkan nomor hp seseorang yg mjd gebetan saya?

Dear Asri,

Kalo pengen dapet nomer hp nya, coba kamu ikutin dia sampe ke counter pulsa… nanti pas dia isi pulsa pasti nomernya dia di catat disana.

atau

Pas dia sedang lengah, kamu ambil hpnya trus kamu misscall ke nomer kamu,

atau

Kamu bawa golok trus kamu paksa dia untuk ngasih nomer hp nya.

Tapi apakah semua itu bakalan bikin dia deket sama kamu ?

Tentu saja tidak asri, sebenarnya nomer hp itu hanya alat komunikasi saja. Jadi kalo memang komunikasi kamu sama gebetan kamu sudah lancar, maka nggak perlu nomer hp kan ?

Jadi sebaiknya ketika kamu ketemu gebetan mu, ajak dia ngobrol sampai dia nyaman. Ingat ya “ngobrol” bukan intrograsi. Nanti kalo dia ngerasa kamu orangnya asik pasti dia yang bakalan ngajak tukeran nomer hp🙂

Semoga cepet-cepet jadian ya

Sahabatmu

@pepatahCINTA


From Imal :

sya pcaran ma dia udah 3 bulan,,
Tapi kurang syank,,
Kurang syank nya di sini,,,,,
Waktu sya jalan sma dia sya sngat syank dan ingin memiliki dia selama nya,,

Tapi waktu gak jalan sma dia aku kurang syank sma dia,,,

Yg jdi pertanya,,,
Bagai mana sya bisa syank sma dia mau dekat atau jauh,,,?

 

Dear imal,

Dalam kasus seperti ini, orang yang kurang sayang sama kekasihnya itu karena dia kurang memberi.
Biasanya mereka hanya mau menerima pemberian tetapi tidak mau memberi.

Ketika kamu ingin memperbesar rasa cintamu ke pacarmu, maka kamu harus banyak memberi.
Semakin banyak memberi, maka kamu akan semakin sayang kepada pacarmu.

Begitu juga sebaliknya ketika kamu pengen pacarmu tambah sayang sama kamu, maka dia harus banyak memberi ke kamu.

Jadi cinta yang sejati itu adalah saling memberi dan menerima.

 

Sahabatmu,
@pepatahCINTA


Setiap orang pasti ingin hubungannya tahan lama dengan pasangannya, mereka ingin sehidup semati dengan orang yang mereka cintai. Tapi dalam perjalan cinta mereka banyak sekali masalah-masalah yang datang sehingga membuat hubungan mereka menjadi rusak, bahkan sampai putus!

Menjalin hubungan yang berkualitas, asik, seru, romantis dan langgeng itu, kedua belah pihak harus ikut campur didalamnya, Anda dan Dia harus sama-sama sadar dan tau bagaimana cara melakukannya.

Berikut 5 tips yang bisa membuat hubungan Anda dan Dia tahan lama dan berkualitas.

1. PERHATIAN

Tujuan utama seseorang menjalin hubungan/pacaran adalah karena dia menginginkan perhatian yang lebih dari seseorang yang dicintainya. Mereka ingin merasa hidupnya didunia ini berarti, mereka ingin ada seseorang yang selalu menanyakan keberadaannya dan mereka ingin ada orang yang selalu ada saat dibutuhkan.

Oleh karena itu saat Anda menjalin hubungan/pacaran dan berkomitmen dengan seseorang, maka saat itu juga Anda harus memenuhi kebutuhan utama dia, kebutuhan akan perhatian. Saat dia sedang membutuhkan, Anda harus ada untuk dia. Demikian sebaliknya, jika Anda membutuhkan dia maka dia juga harus ada untuk Anda. Kedua belah pihak harus saling memberi perhatian, sehingga hubungan Anda dan dia sama-sama menguntungkan.

Perhatian itu nggak cuman sms atau telpon setiap hari, tapi juga mendengarkan apa yang dia katakan, mendengarkan keluh-kesahnya dan membiarkan dia menangis sampai dia merasa baik.

Perhatian itu dilakukan secara tulus, nggak dibuat-buat.

2. Saling Memberi dan Menerima

Anda dan dia adalah pemeran utama dari sebuah cerita cinta yang kalian tulis sendiri skenarionya. Ini bukan cerita tentang seseorang yang mengejar-ngejar cintanya, tapi tentang dua orang insan yang bersatu untuk melawan dunia.

Anda dan dia adalah satu kesatuan, Anda dan dia harus sama-sama rela untuk berinvestasi didalam cerita yang sedang Anda jalani. Tidak ada yang cuman memberi, dan tidak ada yang cuman menerima tanpa memberi dan mau enaknya saja. Anda dan dia harus saling memberi dan menerima.

Itulah yang namany hubungan berkualitas.

3. Berpikir Dewasa

Umur tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang, kedewasaan bisa dilihat dari cara dia menyelesaikan masalah. Saat menjalin hubungan/pacaran pasti ada sedikit batu sandungan yang membuat hubungan kalian berdua menjadi tidak stabil.

Itu wajar, semua orang pasti mengalaminya. Saat itu terjadi, berpikirlah dewasa untuk menyelesaikan masalah tersebut. Lihatlah masalah dari sudut pandang yang berbeda. Bersikaplah tenang, sehingga Anda menemukan jalan keluar yang baik untuk menyelesaikan masalah kalian berdua.

4. Beri Kebebasan

Meskipun Anda dan dia sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan/pacaran, tapi tetap saja manusia menginginkan kebebasan. Mereka ingin bebas berteman dengan siapa saja, ingin bebas untuk jalan kemana saja, ingin bebas melakukan hal-hal yang dia inginkan.

Jika Anda mengikatnya, maka sama saja Anda merampas kebebasannya. Dan setiap orang pasti tidak suka kebebasannya dirampas begitu saja. So, beri dia kebebasan, percaya bahwa dia akan menjaga komitmen dengan tidak menghianatinya.

Jika Anda memang menarik, maka dia tidak akan meninggalkan Anda. Tapi seberapa posesif pun, jika dia tidak tertarik kepada Anda karena telah merampas kebebasannya maka Anda akan ditinggalkannya.

5. Have Fun

Awal dari sebuah hubungan adalah karena rasa suka dan bahagia saat berada di samping orang yang dicintainya, oleh karena itu pertahankan kebahagiaan itu.

Jangan terlalu serius setiap kali ada masalah, santai saja, nikmati hidup kalian, Kunjungi tempat-tempat yang belum pernah kalian datangi sebelumnya.

Apapun yang kalian lakukan harus dengan perasaan suka cinta sehingga semuanya menjadi asik dan bahagia.

Semua tips diatas adalah untuk Anda yang sudah masuk kedalam tahap relationship, dan beberapa persen saja cocok untuk di terapkan saat PDKT. Jika Anda pengen tahu rahasia mendapatkan cinta orang yang Anda sukai, Anda bisa mendapatkannya solusisoalcinta.com khusus untuk yang sedang PDKT dengan seseorang.

 

Semoga kehidupan cinta Anda bahagia.🙂

Sahabatmu,
ShadoowFoox


Sebuah keyakinan itu biasanya muncul dalam diri seseorang ketika mereka merasa mampu untuk melakukan sesuatu. Keyakinan itu ada didalam diri seseorang, sehingga dengan keyakinan itu membuat orang percaya diri untuk bisa mendapatkan sesuatu.

Ada sebuah pepatah “Jika kita yakin, maka kita pasti akan mendapatkannya”. Pepatah ini memang benar-benar sudah terbukti dalam banyak hal, tapi jika Anda menggunakannya untuk mendapatkan seseorang yang Anda sukai maka Anda wajib berkaca terlebih dahulu.

Apakah Anda PANTAS berada disampingnya dan bisa hidup bersama ? jika Anda yakin bahwa Anda memang pantas dan mampu menjalani hidup bersama dia dengan berbagai masalah yang dihadapinya maka mungkin Anda akan benar-benar mendapatkanya.

Tapi kalo ternyata Anda merasa minder, insecure, terintimidasi oleh kecantikan/ketampanan, merasa nggak pantas karena dia terlalu kaya/pintar buat Anda. Maka keyakinan Anda itu hanya sebatas impian saja, dan tidak akan pernah terwujud. Karena bagaimana mungkin Anda akan berinteraksi secara “normal” dengan orang yang Anda sukai jika Anda minder diharapannya, insecure dan terintimidasi oleh kecantaikan/ketampanan, kepintaran dan kekayaan dia.

Jadi selain keyakinan, Anda juga WAJIB memantaskan diri untuk menjadi pasangannya dengan cara mengembangkan diri, meningkatkan rasa percaya diri, belajar berkomunikasi yang baik, meningkatkan kemampuan otak Anda dan memperbaiki penampilan Anda agar terlihat menarik.

Jika Anda kesulitan melakukan semua itu, maka saya bersedia memandu Anda melalui ebook “Rahasia Sukses Mendapatkan Cintanya” disana Anda akan belajar menjadi pribadi yang lebih mengedepankan KARAKTER dan INNER BEAUTY daripada tampang dan kekayaan.

Semoga kehidupan cinta Anda bahagia🙂

Shadoow Foox


Banyak yang ketika putus dengan mantan, mereka berusaha untuk Move On. Mereka tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan dan sakit hati sehingga ingin cepat-cepat melupakan mantan. Tapi kebanyakan orang yang mengalami putus cinta itu #SusahMoveOn sehingga meskipun sudah bertahun-tahun putus dengan pacar tapi kesedihan masih mereka rasakan.

Nah, tadi malem saya dan followers @pepatahCINTA yang sangat setia, sharing alasan-alasan kenapa seseorang yang sudah putus #SusahMoveOn. Tujuannya adalah agar mereka bisa MENGHINDARI hal-hal tersebut sehingga mereka bisa cepat Move On dan hidup bahagia. Berikut adalah tweet yang dengan hastag #SusahMoveOn, cekidott🙂

  1. #SusahMoveOn itu karena sering dengerin lagu yang ngingetin semua hal tentang mantan.
  2. #SusahMoveOn itu karena selalu membuat status galau di twitter dan facebook tentang dia.
  3. #SusahMoveOn itu karena masih nyimpen barang kenangan bersama mantan.
  4. #SusahMoveOn itu karena selalu liat foto-foto kenangan bareng mantan.
  5. #SusahMoveOn itu karena selalu ngikutin Timeline mantan.
  6. #SusahMoveOn itu karena merasa bahwa cinta tanpa alasan akan kekal abadi selamanya, meskipun sudah diputus. ~@sintayuliastuti
  7. #SusahMoveOn itu karena masih berharap mantan mau balikan lagi.
  8. #SusahMoveOn itu kalo membohongi diri sendiri ! Sok benci padahal masih sayang banget ! ~@aiiupramuditha
  9. #SusahMoveOn itu karena selalu membandingkan semua gebetan dengan mantan.
  10. #SusahMoveOn itu saat ketemu mantan lutut terasa lemas. #SalahGalau
  11. #SusahMoveOn itu karena merasa cuman mantan yang bisa melengkapi hidup kita. ~@DenyFirmansyah
  12. #SusahMoveOn itu karena sering nge-cek profile mantan di FB + Twiter. ~@NdukSuhermans
  13. #SusahMoveOn itu karena satu kantor / kelas dengan mantan.
  14. #SusahMoveOn itu karena mantan selalu ngerecokin hidup kita. ~@deecik
  15. #SusahMoveOn itu karena telah berhubungan jauh dengan mantan.
  16. #SusahMoveOn itu karena kita telah berkorban banyak buat mantan.
  17. #SusahMoveOn itu karena beranggap mantan adalah segalanya. Tidak ada yang lebih dari dia. ~@adhityaaa
  18. #SusahMoveOn itu karena keseringan nonton Sinetron dan Drama Korea.
  19. #SusahMoveOn itu karena merasa nggak ada lagi yang mau menerima kita selain mantan.
  20. #SusahMoveOn itu karna aku masih sayang sama mantan. ~@zelfoot
  21. #SusahMoveOn itu karena malas bergaul dengan orang baru. ~@all4nk
  22. #SusahMoveOn itu karena terlalu banyak kenangan dengan mantan sampe hal-hal yang kecil. ~@sulisxieculiz
  23. #SusahMoveOn itu ya karena memang gak ada niat sama sekali buat mencari yang lebih baik. ~@chachafelicia
  24. #SusahMoveOn itu kalo lagi hang out sama temen2 di telponin pacar mulu #NasibLDR ~@DesfitaSheno
  25. #SusahMoveOn itu karena dah pewe alias ga mau pindah kelain hati. ~@off_eat

Semoga dengan mengetahui alasan-alasan kenapa #SusahMoveOn maka Anda akan dengan mudah untuk menghindarinya dan segera Move On. Kadang orang tidak mau menerima kenyataan bahwa mereka sudah putus dengan pacarnya, sehingga melakukan hal-hal yang membuat mereka #SusahMoveOn.

Cara Move On yang paling tepat adalah dengan mencari pacar baru, jika Anda kesulitan melakukannya maka Anda harus membaca ebook “Rahasia Sukses Mendapatkan Cintanya”. Ebook ini telah membantu banyak para jomblowers mendapatkan cinta mereka.

Semoga kehidupan cinta Anda bahagia🙂

ShadoowFoox


Kenapa sih dia kok tidak suka dengan saya ?, padahal apa yang dia mau sudah saya kasih.
Apakah Anda pernah mengalami hal seperti itu sobat ? memang sepertinya ada sesuatu yang Aneh, dan terlihat sangat rumit untuk di ungkapkan. Rata-rata seseorang tidak tau cara untuk membuat orang yang disukainya juga menyukai dirinya.

Mereka biasanya berpikir, sudah melakukan banyak hal tapi tetap saja dia tidak menyukainya dan malah jadian sama orang lain. Bingung kan ?

Dulu saya juga bingung setengah mati sama seperti apa yang sedang Anda rasakan sekarang. Tapi setelah berbagai macam hal yang saya lakukan, jatuh bangun sampai akhirnya mendapatkan rumus pasti untuk membuat dia tertarik kepada saya. Continue reading ‘Buat Dia Menyukai Anda’